Jumat, 29 April 2011

Cerita Nyokap gue di kantornya nyata Horror

nah ceritanya tuh, pas itu dikantor nyoap gue agak lembur karena ada meeting sama temen-temen kantor lainnya. dari jam 5 sore sampe jam 10 malem, pas udah jam 10 malem. kan nyokap gue dan temen2nya meeting di lantai 5 tuh, ada suara orang yang ngetok2 tembok make palu, terdengar keras dan terasa dekat, nyokap gue kan baru 3 minggu di itu kantor, dan ini pertama kalinya lembur, dan kebetulan kantor nyokap gue strategis, di samping kanan kiri belakang itu kuburan semua, maklum kantor ini dibangun dulu bekas kuburan. nah pas jam 10, suara ketokan itu kenceng banget, dan nyokap sama temen2 nyokap gue kaget+panik. dia langsung ngecek kan diluar ruangan, gak ada siapa2, terus akhirnya meeting dicepet2in supaya selesai temen nyokap gue ada yang bilang 'wah kayaknya penghuni baruudah dateng'. terus akhirnya meeting dicepetin, selesailah meeting, nyokap gue dan temen yang cewe pengen ngambil tas nya dimeja kerja, pas pengen ambil kebetulan meja nyokap gue diujung banget dan itu lampu udah mati semua, sedangkan meja temen nyokap gue deket kan dari pintunya lampu juga nyala, kebetulan ada satpam kantor, nyokap gue minta tolong ambilin, dan udah diambilin tuh. terus menuju kebawah naik lift, pas mencet lift, terbuka liftnya, ada 3 orang bapak ibu dan anaknya di lift itu, nyokap gue sama temen2nya ber5 naik kan + 3 org dilift itu, tiba-tiba bapak ibu dan anak di lift itu ketawa kenceng banget 'Hiiihihihihi' nyokap gue ama temen2 panik tuh, bokap gue kan jemput nyokap gue di lobby nungguin, nah nyokap gue ga berani ke lobby sendirian, soalnya temen2 nyokap gue pada ke basement, yaudah tuh pas udah di basement, keluar di lift, bapak ibu anak itu masih ketawa, terus lift ketutup suara bapak ibu anak itu udah gak ada lagi, terus nyokap gue minta dianterin ke lobby akhirnya temen nyokap gue ada yang nganterin ke lobby, pas pengen ambil mobil kan jalan dulu tuh, tiba2 ada suara kaki dibelakang padahal temen nyokap gue didepan semua, yang dibelakang nyokap gue ama temen yang cewe. sisanya 3 cowo didepan, ada yang ngikutin tuh suara kaki, pas berhenti bareng2 suara kaki masih ada, pas nengok belakang kaga ada, pada panik semua, terus buru2 jalan ke mobil, akhirnya udah naik mobil buru2 keatas ke lobby, nyokap gue udah ketemu bokap gue aman deh, terus pulang, dan langsung nyeritain ini ke anak2nya ^^ sereeem dah gue dengernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar