Kamis, 21 April 2011

Clan Dota RnR bikin heboh!!

gue mau cerita sekilas pengalaman hari ini pagi sampe sore. dihari ini gue janjian sama temen2 sekolah namanya vano, fajrul, kevin, yefta. pengen main dota di king galaxi, nah pagi itu kita main 5 jam lah bentar doang. pulang sehabis main di net ada rencana temen2 gua pada pengen nyalin PR kimia gua, akhirnya ngerencanain kerumah yefta, pas lagi otw, gue ngomong 'laper nih' agak gatau malu. terus yefta mampir kewarung beli mie, gue lanjut naik motor sama yg lain menuju rumah yefta karena gua tau rumahnya, sebelum kerumah yefta, gua ngelewatin rumahnya gua ajak ke jalan buntu terus muter balik, kan make motor. wkwk pada ketawa tuh temen2, akhirnya berhenti dirumah yefta beneran. terus yefta dateng bukain pintunya, ada anjingnya yg putih unyu namanya moli, yg coklat namanya buddy, lucu2 sih anjingnya nurut pula. terus masuk kedalem, gue nawarin masak mie langsung tp pada males entar aja. dirumah yefta agak ngeberantakin kamar emaknya, karena emaknya ga ada dirumah ga ada siapa2 cuman kita2 doang. main dota dikamar emaknya yefta tuh si fajrul. terus gue ama vano main PES 2011, tp ngeleg mulu wkwk abal bgt. trus yg laen nyalin PR, pas udah, baru menuju dapur pengen masak mie, yefta ngambil baso, yg lain pada nanya 'daging babi bukan?' kan yefta non-muslim jadi jaga2 lah takutnya. tapi itu daging sapi. terus lanjut ambil piring sendok mangkok panci buat mie rebus 5. bawa ke dapur belakang, terus airnya dimasak, si vano iseng ngambil kayak alat aduk gitu ditempat rak piring didapur bukan didepan (agak kotor raknya) terus vano naro disamping kompor, baso dimasukin duluan ke panci, pas mendidih mie nya dimasukin lima2nya, nah si yefta ngaduk mie nya make itu adukan, terus fajrul ngancurin semua mie nya make adukan sama gua, terus fajrul nyari saringan buat mie entar biar gampang, dia ambil dari rak kotor itu juga ada saringan, eh ada kecoa nempel disaringan, si vano ngakak tiba2 ngomong 'adukannya diambil dari situ juga' wakakak ngakak rame2 itu adukan udah diinjek kecoa buat ngaduk mie, terus pada ngomong 'kecoa kan banyak protein lanjot lah' wkwk kevin juga ngomong lanjot akhirnya lanjot masak, walau agak ngakak sih dan agak jijik. pas selese kan mateng mie nya acak2an diancurin ama fajrul. terus dibagi rata tapi ga sante pada gamau kalah banyak wkwk, akhirnya kevin tuh korupsi paling banyak mienya, lanjot lah gapeduli gue mah, sampe tumpah2an kuahnya, nah abis makan mie dikamar emaknya yefta tuh ngidam kena ac lagi dingin2nya tuh ac wkwk. dari situ pada capek kayaknya kena racun kecoa, trus pada mau balik, akhirnya bubar deh ke garasi pada menuju rumah masing2. :) Nice Day RnR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar