Sabtu, 16 April 2011

Perjuangan cup dota

ane mau cerita nih pengalaman, ane kenal dota dari abang ane, ane coba main disaat jaman-jamannya tuh disekolah. nah ane disuruh coba make sandking tuh kayaknya seru skillnya juga gampang tinggal E+C musuh mokad haha. nah ternyata gampang kalo musuh bukan make counteran sandking, nah pas itu ane belajar gunanya item-item sampe bener-bener ngerti ga kaku lagi make itu hero, main bareng temen-temen make ini ga pernah kalah lagi, sampe bosen deh. akhirnya coba hero lain coba hero killer ternyata kurang pas potensi ane. nah ane coba cari hero stuner banyak yang kurang pas, ternyata kalo hero intiator baru pas banget, udah banyak hero intiator yang ane bisa. waktu itu cuman sandking, pas ikut cup 54 pas banget tuh sandking kena banned, waah udah pasrah deh ane pake necrolyte, ngekill 2 aja udah seneng walau mati 6 wkwk akhirnya kalah ama tuan rumahnya, eh ternyata tuan rumahnya juara 1 di itu cup hebat deh. nah sekarang ane mau ikutan sman 5 cup khusus sma, temen ane diajakin ama temennya, ya sma ane ikut aja, ane masuk tim 1, nah ane udah bisa banyak hero sekarang jadi ga takut-takut lagi deh ikut cup atau war wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar